Kader Partai Diminta Solid

redaksiMarch 26, 20182min680
Norhayati Andris Anggota DPRD Provinsi Kaltara
TANJUNG SELOR – Bendahara DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Utara (Kaltara), Norhayati Andries, mengingatkan kepada seluruh kader Partai disemua tingkatan untuk terus melaksanakan amanat Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Yakni harus benar-benar peduli terhadap kepentingan masyarakat kecil, khususnya warga masyarakat yang berdomisili diperbatasan batas negara Republik Indonesia.

“Sebagai petugas partai, seluruh kader harus taat sebagaimana yang sudah dilakukan jajaran DPD PDIP Kaltara bersama jajaran DPC PDIP Kabupaten Kota, “ ujarnya.

Menurutnya bila kita menyebut Panca Sila sebagai dasar negara maka itu juga menjadi kiblat PDIP. Dan marwah partai yang dicetuskan oleh Bung Karno sebagai bapak bangsa sekaligus perumus Panca Sila tersebut.

“Mengutif amanat bapak bangsa itu yakni jangan sekali-sekali Panca Sila dilupakan. Maka itu kita bersukur dengan pemerintahan Presiden Jokowi tepat tanggal 1 Juni ditetapkan sebagai hari libur nasional, “ imbuh Ati sapaan akrabnya. *

wa2n.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *