Tim Pansus 1 DPRD Kaltara Koordinasi ke DPRD Makasar

redaksiMarch 26, 20181min560
Kunjungan koordinasi DPRD Kaltara ke DPRD Makasar

MAKASAR – Tim Pansus 1 DPRD Provinsi Kalimantan Utara belum lama ini melakukan konsultasi dan koordinasi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam rangka persiapan Rancangan Peraturan Daerah Kalimantan Utara tentang TPTGR.

Pada kunjungan itu, Tim Pansus 1 Kaltara ditemui oleh Kasubbag Pengkajian dan Evaluasi Produk Hukum Daerah dan Kabag Keuangan Setwan Provinsi Sulawesi Selatan.

Guna membahas efektivitas perda yang sudah ditetapkan khususnya perda tentang TPTGR, juga membahas komponen-komponen penting isi Raperda.

Menurut Kasubbag Pengkajian dan Evaluasi Produk Hukum Daerah bahwa Raperda yang dibuat menyesuaikan dengan kondisi / keadaan / kebutuhan daerah asal tidak bertentangan dengan peraturan yang lebih tinggi.

Dalam penyampaian ketua Pansus 1 DPRD Kaltara, Albert Pangeran, mengatakan, bahwa tujuan kunjungan ini dalam rangka memperkaya dan memperlengkapi Raperda yg sedang di bahas.

Pertemuan itu juga dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, MarwansyahbS Sos dan dihadiri oleh seluruh anggota Pansus. (Hms/wa2n) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *