Panti Asuhan Abnaul Khairaat Segera di Bangun

redaksiOctober 1, 20182min230
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Abnaul Khairaat Tanjing Selor Oleh Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie.

TANJUNG SELOR – Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Dr H Irianto Lambrie, Senin 1/10/2018, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Abnaul Khairaat, pondok pesantren alkhairaat di Tanjung Rumbia, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

“Saya secara pribadi menyambut gembira dan sangat apresiasi atas inisiasi pembangunan panti asuhan ini. Kita doakan dalam waktu secepatnya, bisa selesai, ” kata Irianto Lambrie.

Insya Allah secara pribadi, dan juga dari Pemerintah provinsi akan membantu untuk pembangunan panti asuhan ini.

“Saya berharap, dalam waktu 2 tahun bisa selesai pembangunannya dan dapat dimanfaatkan, ” ujarnya.

Pendirian panti asuhan sangatlah bermanfaat dan banyak membantu. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara sangat mendukung.

Di Kaltara sudah cukup banyak panti asuhan, namun masih perlu banyak lagi dibangun.
Berkaitan dengan panti asuhan, selalu berhubungan dengan anak yatim, juga anak-anak fakir miskin.

Menyantuni mereka adalah menjadi kewajiban bagi kita, khususnya bagi umat muslim. Untuk itu, turut membesarkan panti asuhan juga menjadi salah satu kewajiban kita.

Menyantuni yatim piatu, tidak hanya akan memberikan berkah. Doa yatim piatu adalah doa yang makbul.

Dalam kesempatan ini, tak lupa ia juga mengajak kepada semua pihak untuk tak henti terus bersyukur kepada Allah SWT, karena begitu banyak yang sudah dimiliki, begitu banyak yang sudah Allah berikan kepada kita semua.

“Dengan banyak bersyukur, tidak hanya akan memberikan banyak berkah, tapi dengan banyak bersyukur dan saling ingat mengingatkan dalam hal kebaikan, akan menjauhkan kita dari bencana atau azab Allah SWT. Karena harus kita sadari, bahwa bencana atau azab bisa akibat dari perbuatan kita sendiri, ” pungkas Gubernur. * wa2n.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *