Malam Resepsi HUT Nunukan, Dibuka Gubernur Kaltara

redaksiOctober 13, 20182min180
Gubernur Kaltata Dr H Irianto Lambrie Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Undian Bankaltintara di Acara HUT Nunukan.

NUNUKAN – Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie menghadiri sekaligus membuka Malam Resepsi HUT ke-19 tahun Kabupaten Nunukan dan HUT Bankaltimtara yang dirangkaikan dengan Undian Simpeda Lokal Bankaltimtara 2018 di Tugu Dwikora Alun-Alun Kabupaten Nunukan, Tadi malam.

“Memaknai peringatan hari jadi, saya mengajak, warga Nunukan juga warga Kaltara untuk selalu bersyukur ke hadirat Allah SWT karena keberadaan kita hingga saat ini, yang diberikan kesehatan dan kekuatan serta kehidupan, ” ujar Irianto.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berdoa agar kehidupan di masa mendatang dapat lebih baik, dan maju. Serta tidak lupa untuk bekerja keras agar, Nunukan dapat bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

Selain itu lanjutnya, bersyukur juga tak hanya sekedar diucapkan, tapi patut pula diimplementasikan dengan terus meluruskan niat untuk berbuat yang terbaik bagi daerah.

Nunukan juga daerah lainnya di Kaltara, wajib membangun hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan. Termasuk dunia usaha.

Serta, pentingnya melakukan evaluasi. Ini karena kita sudah menjalani masa hidup yang kita capai hingga sekarang. Banyak hal yang sudah dikerjakan, juga banyak PR serta kekeliruan yang perlu diperbaiki.

Dengan membangun kesadaran dan semangat baru.

“Mari kita bersama-sama melakukan perubahan cara berpikir dan cara bekerja. Kita juga patut menyadari adanya persaingan ketat di masa kini, dan dunia telah berubah dengan cepat. Kalau tidak maka kita akan semakin tertinggal dan digilas oleh perubahan, ” tutup Irianto Lambrie. * wa2n.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *