Sekprov Minta Disiplin PNS Makin Ditingkatkan

  29 Jan 2019

TANJUNG SELOR – Dalam apel pagi yang digelar di Lapangan Agatis, kemarin (28/1), Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara H Suriansyah meminta agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara meningkatkan kedisiplinan.

Menurutnya, kunci pelayanan terbaik dalam pelaksanaan tugas bagi seorang ASN adalah disiplin. Jika hal itu dapat dilakukan dengan konsisten, tentu peningkatan pelayanan publik akan semakin baik. “Saya ingin mengingatkan kita semua, disiplin dalam bekerja adalah kunci kesuksesan terutama dalam pelayanan publik,” kata Sekprov.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masing-masing kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memerhatikan kinerja stafnya. Ia berharap, kepala OPD dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh stafnya, sehingga kinerja OPD yang bersangkutan dapat maksimal.

Berkenaan dengan akan dilaksanakannya audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Suriansyah meminta kepada agar OPD dapat menyiapkan dokumen yang diperlukan. Dikatakannya, model pemeriksaan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. “BPK tidak lagi melakukan pemeriksaan pendahuluan seperti di tahun sebelumnya. Saya mohon perhatian agar OPD dapat melengkapi dokumennya,” tuntasnya.(humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *