Para Tokoh Hadiri Rencana Percepatan Pembangunan KBM

  27 Mar 2019

Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie.bersama Drs H Budiman Arifin Msi mantan Bupati Bulungan.

JAKARTA- Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga, atas kehadiran para tokoh dari Kalimantan Utara, utamanya dari Kabupaten Bulungan, dalam agenda penandatanganan kesepakatan rencana aksi pelaksanaan Inpres Nomor 9 Tahun 2018, tentang percepatan pembangunan Kota Baru Mandiri Tanjung Selor, pagi tadi di Graha Sawala Gedung Ali Wardhana Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta.

Tadi ada hadir, H Budiman Arifin, bupati Bulungan 2005-2010 dan 2010-2015. Juga ada Yunus Idris, Henoch Merang, Rektor Universitas Borneo Tarakan (Prof Dr Adri Patton) dan Rektor Universitas Kaltara Tanjung Selor Prof Dr Abdul Jabarsyah Ibrahim, tokoh ulama Ustadz Salapa Heppa, Sabirin Sanyong, serta para tokoh lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

“Terima kasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada Mendagri, Bapak Tjahjo Kumolo, ” tutur Irianto Lambrie.

Kehadiran para tokoh ini, menjadi suplemen bagi pemprov untuk semakin semangat dan optimis dalam mewujudkan apa yang menjadi cita-cita. Salah satunya, adalah terwujudnya Kota Baru Mandiri Tanjung Selor. * wa2n.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *