Halal Bilhalal Gubernur Kaltara Dan Gubernur Kaltim

  18 Jun 2019

SAMARINDA – Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi, bersama Gubernur Kaltim, Bapak Isran Noor, mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Bupati Bulungan Sudjati dan juga para tokoh dari Kaltim dan Kaltara yang ada di Jakarta.

“Hari ini kita menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan Kerukunan Masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantara Utara (KMKT), ” ” ujar Gubernur Kaltara Dr H Irianto, kemarin siang.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain sarana untuk bersilaturahmi, melalui kegiatan ini juga untuk mempererat jalinan komunikasi, baik antara jajaran pemerintah, maupun antar masyarakat dari Kaltim dan Kaltara yang selama ini merantau di ibukota negara.

Tak lupa lanjutnya, kembali mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga melalui kegiatan halal bihalal ini, akan membawa berkah dan rahmat dari Allah SWT kepada semuanya. * wa2n.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *