Rombongan Menteri Kabinet Kerja Segera Tinjau KBM

  20 Jun 2019

Dokumen Rapat Percepatan Kota Baru Mandiri (KBM) Tanjung Selor Kabupaten Bulungan.


TANJUNG SELOR – Salah satu hasil Rapat Evaluasi Rencana Aksi Inpres Nomor 9 Tahun 2018, untuk percepatan pembangunan Kota Baru Mandiri (KBM) Tanjung Selor, adalah rencana kunjungan lapangan oleh semua Kementerian dan Lembaga yang terlibat dalam Inpres tersebut ke Kalimantan Utara, yaitu ke Tanjung Selor.

Sesuai jadwal dan surat dari Kementerian Koordinator (Kemenko) Ekonomi yang saya terima, kunjungan lapangan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2019 nanti.

Rombongan yang akan datang adalah perwakilan dari 12 Kementerian/Lembaga yang masuk dalam Inpres 9/2018, tentang percepatan KBM Tanjung Selor. Di antaranya, dari Kemenko Ekonomi, Kemendagri, Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian ATR/BPN, Kementerian Keuangan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian ESDM, Kementerian Pertanian, Kementerian Komunikasi dan Informasi, serta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Saya instruksikan kepada semua Kepala OPD yang terkait untuk mempersiapkan.
Selain persiapan akomodasi, dan pelayanan yang baik, saya juga minta dipersiapkan segala data-data dan informasi yang diperlukan. * wa2n.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *