Uncategorized

H. DJOKO SUSILO & KOSMAS KAJAN : “Menuju Bulungan Sejahtera Dan Berkeadilan”

1. Ikhlas Kerja Keras, Kerja Cerdas & Tuntas Membangun Desa Menata Kota menuju Bulungan Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

2. Optimalisasi Peran Serta Semua Elemen Masyarakat Bulungan dalam semua aspek Pembangunan : Para Alim Ulama (Para Tokoh Agama), Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Budayawan/Seniman, Perempuan, Pemuda dan LSM.

3. Komitmen Meningkatkan Kualitas dan Kapasitas SDM : ASN, Para Guru, Para Dokter, Para Medis dan Seluruh Aparatur Daerah sampai Pedesaan.

4. Komitmen Mengelola SDA secara Arif Bijaksana, Adil dan Merata untuk kepentingan Percepatan Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi Kerakyatan yg bertujuan tercapai Kesejahteraan Masyarakat Kab. Bulungan.

5. Komitmen meningkatkan Daya Tarik dan Daya Ungkit Perekonomian dengan upaya : memberdayakan Situs2 / Objek Wisata Pedesaan dan Perkotaan yg ada.

6. Komitmen meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Utama yg bertujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat : Akses Jalan Penghubung antara Desa, Dermaga, Terminal, Kelistrikan Pedesaan, Air Bersih dan Sarana Prasarana Umum.

7. Komitmen mempercepat proses percepatan penguatan sektor produktif masyarakat : pertanian, perikanan, peternakan dan UMKM serta Ekonomi Kreatif.

8. Komitmen melaksanakan percepatan untuk Katahanan Pangan artinya adanya ketersediaan pangan untuk rakyat.

9. Komitmen mengatasi kesenjangan sosial : mengurangi angka kemiskinan dan angka pengangguran serta disparitas antar wilayah pedesaan dan perkotaan.

10. Komitmen mengatasi dan menangani bencana non alam Covid – 19, masalah Narkoba dan KKN Kolusi, Korupsi dan Nepotisme di Daerah. *

– Media Center PROJOMAS.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button