Pemprov Kaltara

Pjs Gubernur Nikmati Keseruan Latihan Menembak

 

Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi saat menghadiri latihan menembak di Lapangan Tembak Mako Brimob Batalyon A Tanjung Selor

TANJUNG SELOR – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Teguh Setyabudi menghadiri latihan menembak di Lapangan Tembak Mako Brimob Batalyon A, Tanjung Selor, Jumat (4/12)Latihan menembak bagi anggota Polri merupakan suatu keharusan yang harus dilakukan secara rutin, agar lebih terampil dalam penggunaan senjata api khususnya untuk pelaksanaan tugas pengamanan.

Latihan menembak yg dilaksanakan pada pagi hari ini menjelang pelaksanaan pemungutan suara juga menunjukkan bahwa Kepolisian siap mengamankan pilkada serentak Tahun 2020 khususnya di Kaltara.

“Bagi saya sendiri, selaku Pjs. Gubernur yang diundang khusus oleh Kapolda Kaltara untuk ikut berlatih menunjukkan bahwa sinergi yang baik antara Pemprov dengan jajaran Polda Kaltara, dan juga stake holder lainnya,” kata Teguh

Teguh juga mengatakan latihan menembak merupakan pengalaman baru untuknya dan saat latihan menembak Teguh menggunakan senjata genggam semi otomatis HS buatan Negara Kroasia dan berhasil menembakkan 10 butir peluru. “Ternyata menembak beneran itu tidak segampang yang kita lihat film-film, jadi sekali lagi untuk bisa menembak dengan baik perlu latihan yang serius dan rutin,”katanya. * wa2n.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button