Suara Pembangunan

DPRD Bulungan Apresiasi Kebijakan Gubernur Kaltara

0

Membangun dan merehab rumah warga miskin dipedesaan dan kecamatan 

Syarwani S Pd M Si Ketua DPRD Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara

TANJUNG SELOR – Ketua DPRD kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Syarwani, sangat mengapresiasi kebijakan Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie, yang sudah mengupayakan membantu perbaikan dan pengadaan rumah untuk warga miskin Bulungan, dimana program tersebut sudah dinikmati masyarakat dengan baik.

“Atas nama pribadi dan kelembagaan saya menghaturkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Gubernur H Irianto Lambrie atas perhatian beliau kepada warga masyarakat Bulungan yang belum memiliki dan butuh perbaikan rumah tinggalnya, ” kata Ketua DPRD kabupaten Bulungan, Syarwani, Rabu 30/8/2017.

Ia juga berharap program itu bisa lebih ditingkatkan lagi dan terus berlanjut dimasa-masa yang akan datang.

Untuk memantapkan program supaya benar-benar tepat sasaran. Dihimbau kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang membidangi di Kabupaten Bulungan, seperti Dinas Sosial dan Dinas Perumahan untuk segera melakukan koordinasi kedinas yang membidangi itu di Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Utara.

“Kenapa saya mengimbau untuk berkoordinasi, karena dengan koordinasi, supaya program yang dilaksanakan bisa tepat sasaran sesuai harapan kita bersama, ” tegas Syarwani, Ketua DPRD Kabupaten Bulungan. * One.

print