Suara Pembangunan

Kades Malinau Utara Minta Polisi Segera Ringkus Oknum Pelaku “Penembakan”

1

– Aparat keamanan masih bersiaga di simpang 4 Malinau Utara

Syamsul Bahri Kepala Desa Malinau Utara Kabupaten Malinau Kalimantan Utara

MALINAU = Ternyata ketatnya penjagaan aparat keamanan disimpang empat Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara, lantaran ada dua orang oknum masyarakat bernama Abdusammad Bin H Mado 50 tahun dan Paklik (50 Tahun) ditembak oknum tak dikenal dilahan pertanian nya ketika sedang berkerja. 

Menurut keterangan kepala desa Malinau Utara, Syamsul, di RSUD Malinau. Minggu 3/9/2017_menyebutkan, kondisi Abdusamad saat ini masih kritis, rencananya korban besok akan dirujuk ke RSUD yang ada di Samarinda.

“Kalau Paklik sudah agak baikan, dan kita berharap yang bersangkutan segera sembuh, ” ujarnya.

Ia juga menyebutkan kejadian adalah murni tindakan kriminal yang dilakukan oleh oknum perorangan. Karenaya dihimbau kepada masyarakat untuk bisa menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian Resort Malinau untuk segera mengungkap sekaligus meringkus oknum pelakunya.

Diketahui, ditembaknya Abdussamad dan Paklik tersebut, ketika keduanya sedang beraktifitas dilahan pertanian yang mereka kelola.

Lebih lanjut, Syamsul, juga menjelaskan, bahwa lahan di Tibu, Kecamatan Malinau, sudah pernah bermasalah dan saat ini sedang dalam status quo.

Hanya saja untuk masyarakat yang ingin mengelola sebagai tempat bercocok tanam masih bisa dimungkin kan. Nah atas dasar itu pula Abdusammad Bin H Mado dan kawan-kawan mengolah lahan tersebut ujtuk bercocok tanam. * One.

print